Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aldila Sutjiadi & Christopher Rungkat Akan Bertarung Di Babak Utama Grand Slam Australia Open 2022

                          (Instagram:dila11)

■■■Penulis//editor:Muh.Astar

Sports.Peluang Terkini. com- Pecinta tenis di Tanah Air patut berbangga dan merasa senang. Pasalnya pada perhelatan turnamen terbesar di awal tahun ini yaitu turnamen Grand Slam Australia Open 2022 yang akan diadakan di Melbourne, Australia, 17-30 Januari 2022 mendatang, dua petenis terbaik Indonesia, Aldila Sutjiadi dan Christopher Rungkat akan turut berkompetesi bersama sederet petenis-petenis top dunia lainnya.

Kedua petenis terbaik Tanah Air tersebut yang pernah merebut emas di sektor ganda campuran pada ajang Asian Games 2018 di Jakarta akan berpasangan dengan partner masing-masing di sektor ganda putri dan putra. 

Aldila Sutjiadi yang baru pertama kalinya berlaga di ajang sekelas Grand Slam ini akan berpartner dengan petenis putri Thailand, Peangtarn Plipuech.

Baik Aldila yang kini berada di rangking 127 ganda putri dan Peangtran di rangking 123 dapat bermain di babak utama Grand Slam Australia Open 2022 lewat jatah 'wild card'. 

Di babak pertama duet Asia Tenggara ini akan menantang unggulan  ke-5 asal Chili/Amerika Serikat, Alexa Guarachi/Nicole Melichar.


(Instagram:@christorungkat)

Sementara itu Christopher Rungkat juga akan unjuk gigi di ajang Australia Open 2022 dengan bermain di sektor ganda putra bersama petenis Filipina, Treat Huey. 

Pemain yang memiliki nama lengkap Christopher Benjamin Rungkat saat ini berada di rangking 142 dunia di ganda putra. Sedangkan partnernya Treat Huey menduduki rangking dunia 137 ATP. 

Keduanya pun akan dijadwalkan bersua pasangan ganda putra asal India/Prancis,  Rohan Bopanna/Edouard Roger  Vasselin di babak pertama. 

(Source:Republika.co.id/SKOR.id/Wikipedia)



Posting Komentar untuk "Aldila Sutjiadi & Christopher Rungkat Akan Bertarung Di Babak Utama Grand Slam Australia Open 2022 "